pengunjung

Minggu, 26 Februari 2017

Sejarah singkat STM/SMK VOCTECH TANGERANG

SEJARAH STM STM VOCTECH TANGERANG

Perkenalkan nama saya Ronald Yos Tridesla angkatan pertama STM Voctec ,memang tak banyak informasi yang saya dapat , tapi setidaknya saya sebagai alumni dr almamter sekolah ini, mencoba menuliskan ini dengan sdikit pengetahuan saya.

Kurang lebih nya saya mohon maaf krn hanya mau peduli sbg alumni

APRIL 1996 : Berdiri STM voctech ibawah naungan yayasan vocational technolody of indonesia (VTI). maka dari itu, terbitlah izin pendirian sekolah no 2110/i.02.1/Kep/OT/2000 dari kanwil Dep. Pendidikan Nasional Propinsi Jawa Barat dengan nama SMK Voctech dengan jurusan
1. OTOMOTIF
2. ELECTRO                                              Pertama Kali melunaskan Angkatan ke -1
Agustus 1999 : ada perubahan nama nama yayasan menjadi voctech widia karismatika.
April 2005 :
Tahun 2009-2010 : Bertambah jurusan yaitu teknik komputer dan jaringan
2012 : akreditasi teknik komputer dan jaringan dengan nilai B
2015 : akreditasi ketiga dengan kompetensi keahlian
1. akuntansi dengan nilai A
2. administrasi perkantoran dengan nilai A
3. Teknik komputer dan jaringan dengan nilai B
2016-2017 : Bertambah jurusan yaitu Teknik Sepeda Motor.             

Tidak ada komentar: