pengunjung

Selasa, 23 Oktober 2012

AKU TUK MENGERTI AKU

at warnet hitec MR Semile inspirasi :
https://www.facebook.com/notes/ronald-yos-tridesla-nainggolan/-3-aku-tuk-mengerti-aku-3-/534499503232029
fb 

Dikala aku merindu......
Ingin kutulis sejuta syair indah
Ingin rasanya aku berkisah
Tentang semua kekangenanku


Di saat ini...
seolah aku sulit mencari
Dermaga yang berairkan tinta emas
Dan pena antik untuk mengukirnya
Aku takut terdampar di pulau sana
Yang penuh dengan ketidakpastian

Aku....
Aku berdiri bersandar di tembok ini...
Memahami setiap isi bait yang ku temui...
Ternyata tak bisa ku mengerti..
Hanya bisa melihat dan membaca nya..

Aku....
Aku memang jalang dan tak berharga diri..
Yang selalu mengusik diri dengan api..
Menimba api dengan sayatan mimpi..
Aku tercoreng ke lembah ini...

Dan aku...
Aku terlihat menjadi inti diri...
Menjadi rapi di hari yang sunyi..
Dan aku menjadi Aku yang mengerti
Karena api ku padam di tiup sunyi...



Tidak ada komentar: